IMG_1654

Direktur PD Pontren Beserta Para Kasubdit dan Kasubbag TU dalam Acara Pembinaan Wawasan Keagamaan di Hotel Amaroossa Grande Bekasi, 9-11/07

Bekasi – (09/07) Direktur Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Dr. H. Mohsen, MM. mengucapkan rasa syukur dan berterimakasih pada semua jajaran Kasubit, Kasi dan staf karyawan yang telah hadir di acara Pembinaan Wawasan Keagamaan ini, dalam sambutan di Hotel Amaroossa Grande Bekasi.

Makna pembinaan wawasan keagamaan yang kita selenggarakan kali ini ada beberapa pelajaran yang dapat kita ambil, kita harus mempunyai yang namanya ilmu, karena ilmu itu sendiri sebagai dasar kita mempunyai landasan beragama. “Bekerja dengan ilmu bisa menjadikan rasa disiplin dalam kinerja dan bisa menumbuhkan rasa berbaik sangka pada temen kerja kita”, tutur direktur.

Dalam kesempatan ini kita bisa saling bersilaturrohim mengakrabkan antar Subdit dan staf karyawan lainnya. Bekerja harus saling akrab sehingga timbul rasa percaya diri dan kompak dengan tim kerja. “keberhasilan itu dimulai dari kebersamaan”, imbuhnya.

“Bekerja dengan baik bisa memberikan penghargaan tanggungjawab pada pekerjaan dan kedisiplinan kerja kita”,kata direktur dalam sambutan.

Selain itu, Mohsen juga mengatakan untuk semua jenis bantuan harus sudah tuntas dikoreksi pada acara ini, “untuk bantuan social jangan terlalu diperjelaskan yang penting kejelasannya!, sehingga kerja kita bisa tepat waktu dan disiplin”, tegasnya. (red.As)

Related posts:


Category: Berita