IMG_8020

Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin bersama Direktur PD Pontren Kemenag Dr. Mohsen (Doc Pd Pontren/aqsho)

 

Ditpdpontren, Palu- Semester pertama sudah terlaksana kini menginjak semester kedua dalam program Ditpdpontren,  Agenda Koordinasi Ditpdpontren angkatan ke 3 mengusung tema “Evaluasi Progress Report dan percepatan program Ditpdpontren”, yang di laksanakan di Hotel Mercure Palu 16-18 Juli 2016.

Acara tersebut di hadiri lansung Menteri Agama H.Lukman Hakim Saifuddin, Direktur Ditpdpontren Dr.Mohsen, Kakanwil, dan Kabid-kabid di seluruh nusantara serta undangan lainnya.

Menteri Agama memaparkan dalam sambutannya Koordinasi kali ini merupakan agenda rutin yang menjadi ajang silaturrohim dan komunikasi yang di pusat dan daerah dalam mensingkronkan mensukseskan program tahun 2016 di Ditpdpontren, serta mengevaluasi apa saja kendala-kendala selama ini.

“Kementerian Agama merupakan tulang punggung pendidikan agama dan Pondok pesatren ini merupakan jantung pendidikan Agama Islam di Indonesia ini”, tegas Menteri Agama.

Pondok pesantren dari masa kemasa sudah mulai berkembang, ditahun 2016 ini kementerian Agama lewat Ditpdponten melahirkan program-program unggulan seperti PBSB, PBTQ, BOS, KIP, dan Program lain sebagainya, 

“Dan kita juga melahirkan dan meresmikan Ma’had Aly di berbagai wilayah yang nantinya menjadi pionir program unggulan di Direktorat Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren dalam meningkatkan kuwalitas pendidikan dan kurikulum”, tambah Lukman Hakim. (ady-red)

Related posts:


Category: Berita