Website Resmi Direktorat Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Kementerian Agama RI|Wednesday, March 29, 2017
You are here: Home » Foto Kegiatan » Gubernur Jambi Tutup MQK V

Gubernur Jambi Tutup MQK V 

FacebookTwitterGoogle+Share
Gubernur Jambi Hasan Basri Agus  resmi menutup Musabaqah Qiraatil Kutub - MQK- tingkat Nasional V Tahun 2014 di Ponpes As’ad Kota Jambi, Ahad 7-9-2014 malam

Gubernur Jambi Hasan Basri Agus resmi menutup Musabaqah Qiraatil Kutub – MQK- tingkat Nasional V Tahun 2014 di Ponpes As’ad Kota Jambi, Ahad 7-9-2014 malam

Jambi (Pinmas) —- Gubernur Jambi Hasan Basri Agus (HBA) resmi menutup Musabaqah Qiraatil Kutub (MQK) tingkat Nasional V Tahun 2014 di Ponpes As’ad Kota Jambi, Ahad (7/9) malam. Dalam kesempatan tersebut, Jebolan Ponpes As’ad Jambi ini mengucapkan beribu terima kasih kepada Kemenag dan pihak terkait atas kepercayaannya menjadikan Jambi sebagai tuan rumah.

“Terima kasih tak terkira, kepada semua pihak atas dipercayanya Provinsi Jambi sebagai tuan rumahMQK V ini. Alhamdulilah, kegiatan MQK berjalan dengan baik, sesuai harapan dan dibanjiri oleh warga Jambi. Semoga apa yang lakukan hari ini menjadi amal baik kita di hadapan Allah SWT,” harap HBA.

Dalam kesempatan tersebut, hadir Wagub Jambi, Direktur Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren, Kakanwil Kemenag Provinsi Jambi, serta ribuan santri dan masyarakat Jambi.

“Dari lubuk hati yang paling dalam, atas nama Gubernur dan Masyarakat Jambi, kami mohon maaf sebesar-besarnya jika kami dalam penyambutan dan pelayanan, ada banyak kekurangan,” tukasnya sembari berharap, ajang MQK ini menjadi sarana mempererat tali silaturahim sesama putra bangsa.

“Selamat kepada peserta yang sukses mengukir prestasi. Yakinlah, dengan ilmu yang kita miliki, kitamampu menjadi makhluk yang mulia, baik di hadapan

Related posts:

Add a Comment

Currently you have JavaScript disabled. In order to post comments, please make sure JavaScript and Cookies are enabled, and reload the page. Click here for instructions on how to enable JavaScript in your browser.