KASUBAG TU ABDUL ROUF; MENINGKATKAN MUTU DISIPLIN DIREKTORAT

IMG_1312
Kasubbag TU Abdul Rouf dalam Acara Di Bogor 02/07

Bogor – (02/07) Direktorat Pendidikan Diniyahdan Pondok Pesantren melaksanakan kegiatan Assessment Program Peningkatan Mutu Keagamaan DITPDPONTREN di Hotel Salak Bogor.Acara ini dihadiri oleh seluruh Kasubdid Pd Pontren dan jajarannya.

Dalam kesempatan ini Kasubag TU Abdul Rouf menyampaikan bahwa program ini diselenggarakan bertujuan untuk mereview dan semua Subdit harus mempertanggungjawabkan Laporan Pertanggung jawaban (LPJ) program yang sudah dijalankan, dengan secepatnya. “Kalau bisa 1 minggu setelah kegiatan acara dilaksanakan SPJ/LPJ sudah clear, Tegasnya”.

Selain itu, biasanya kita membuat SPJ masih kesulitan dan biasanya di akhir bulan dan bahkan di akhir tahun. Takutnya nanti dikawatirkan kalau sampai akhir tahun data dan nota-nota hilang, tutur Kasubag TU.

Dalam rangka mempertanggungawabkan laporan keuangan. Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) selalu memonitoring, maka dari itu dalam kesempatan kali ini subdit harus mempersiapkan mekanisme baik dan rapi, Imbunya.

Terkait dengan Bantuan Sosial (BANSOS), Apakah perlu Subdit memerlukan bendahara khusus, atau memperkuat tim itu sendiri? Tanya Rouf dalam acara.

“Karena ada 31 jenis bantuan, dan juknis yang terkait harus disamakan, terangnya”.

Khusus kali ini yang mengajukan proposal lebih dari 1 pasti di tolaknya,tahun 2016 depan nanti tidak memakai dengan proposal.Semua akan memakai e-pesantren, tutur Abdul Rouf. (red.As)

Related posts:

One thought on “KASUBAG TU ABDUL ROUF; MENINGKATKAN MUTU DISIPLIN DIREKTORAT

  1. Barakallah mas senior, sosialisasikan juga lewat forum-forum guru ngaji di daerah, karena tidak semua pondok tau dunia maya. biar pondok saya juga tahu. terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *